Home Dogiyai Kejahatan di Dogiyai Meningkat

Kejahatan di Dogiyai Meningkat

suroso  Rabu, 15 April 2020 9:37 WIT
Kejahatan di Dogiyai Meningkat
DOGIYAI - Terobosan luar biasa yang dilakukan oleh Bupati Kabupaten Dogiyai Yakobus Dumapa, SIP dan Wakil Bupati Dogiyai Oskar Makai, SH bersama jajarannya, namun hal itu tidak diberengi dengan dukungan masyarakat. Pasalnya, seperti yang telah dilaksanakan oleh Kelompok Kerja (Pokja)  Bidang Teknologi Infomasi dan Komunikasi (TIK), yang telah membuat terobosan dengan membuat empat (4) menara Telkomsel. Tetapi, sesuai data dan informasi, sejumlah alat telekomunikasi ini banyak dirusak oleh oknum masyarakat yang tak bertanggung jawab. Bahkan terkesan kejahatan di Dogiyai dalam beberapa bulan terakhir ini mengalami peningkatan. Peningkatan kapabilitas Dinas Kominfo Kabupaten Dogiyai dengan menghadirkan atau mendirikan 4 menara Terkomsel yang telah dibangun dengan anggaran APBD, alatnya dibongkar dan dicuri pada malam hari. Bukan menara Telkomsel saja, ratusan lampu pijar yang dipasang sepanjang jalan yang ada di Dogiyai pun diambil dan rusak.  Pipa air bersih yang dibuat oleh PUPR Dogiyai di Distrik Kamu yang dibangun untuk kepentingan warga untuk pengadaan alat air bersih pun pipanya dirusak. Di kabupaten Dogiyai banyak keanehan. Banyak aneh tapi nyata yang terjadi  saat ini di Moanemani. Bupati Dogiyai memberikan dukungan luar biasa dan berkomidmen untuk meningkatkan dan pembangunan daerah malah dirusak. Hal seperti ini menjadi penghambat pembangunan di Kabupaten Dogiyai. Di tengah perubahan di Kabupaten Dogiyai banyak kejahatan juga yang terjadi di Dogiyai, menuju Dogiyai bahagia.(don)
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Rabu, 19 Januari 2022 4:54
Menata Kabupaten Deiyai yang Lebih Baik
Kita sebagai warga Kabupaten Deiyai yang berpiir rasional dan ebyektif, kita semua pasti sepakat mengani tiga hal, yakni (1) Kita sedang mengalami krisis kepemimpinan dalam politik dan pemerintahan,

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan