Home Dogiyai Kejahatan di Dogiyai Meningkat

Kejahatan di Dogiyai Meningkat

suroso  Rabu, 15 April 2020 9:37 WIT
Kejahatan di Dogiyai Meningkat
DOGIYAI - Terobosan luar biasa yang dilakukan oleh Bupati Kabupaten Dogiyai Yakobus Dumapa, SIP dan Wakil Bupati Dogiyai Oskar Makai, SH bersama jajarannya, namun hal itu tidak diberengi dengan dukungan masyarakat. Pasalnya, seperti yang telah dilaksanakan oleh Kelompok Kerja (Pokja)  Bidang Teknologi Infomasi dan Komunikasi (TIK), yang telah membuat terobosan dengan membuat empat (4) menara Telkomsel. Tetapi, sesuai data dan informasi, sejumlah alat telekomunikasi ini banyak dirusak oleh oknum masyarakat yang tak bertanggung jawab. Bahkan terkesan kejahatan di Dogiyai dalam beberapa bulan terakhir ini mengalami peningkatan. Peningkatan kapabilitas Dinas Kominfo Kabupaten Dogiyai dengan menghadirkan atau mendirikan 4 menara Terkomsel yang telah dibangun dengan anggaran APBD, alatnya dibongkar dan dicuri pada malam hari. Bukan menara Telkomsel saja, ratusan lampu pijar yang dipasang sepanjang jalan yang ada di Dogiyai pun diambil dan rusak.  Pipa air bersih yang dibuat oleh PUPR Dogiyai di Distrik Kamu yang dibangun untuk kepentingan warga untuk pengadaan alat air bersih pun pipanya dirusak. Di kabupaten Dogiyai banyak keanehan. Banyak aneh tapi nyata yang terjadi  saat ini di Moanemani. Bupati Dogiyai memberikan dukungan luar biasa dan berkomidmen untuk meningkatkan dan pembangunan daerah malah dirusak. Hal seperti ini menjadi penghambat pembangunan di Kabupaten Dogiyai. Di tengah perubahan di Kabupaten Dogiyai banyak kejahatan juga yang terjadi di Dogiyai, menuju Dogiyai bahagia.(don)
suroso  Kamis, 23 Nopember 2023 23:29
Setelah Pemilu 2024 Apakah Akan Banyak Caleg Yang Masuk Rumah Sakit Jiwa
Dunia oh dunia, mungkin itu yang banyak dibahas oleh banyak Guru dan Ustadz ketika mengisi materi baik pembelajaran dikelas ataupun ketika dimajelis. Dunia memang terkenal sangat hijau, kenapa dibilang sangat hijau? Dikarenakan dunia itu sangat nikmat dan sangat menggiurkan bagi para manusia yang mengejar kenikmatan dunia.
suroso  Kamis, 3 Agustus 2023 0:39
Mafia Tanah Adat di Papua Harus Dilawan
Masyarakat adat telah hidup pada wilayah adatnya masing masing sejak leluhur tanpa saling mengganggu, pada waktu lalu upaya upaya penguasaan kadang berakhir dengan konflik fisik, namun harus diakui juga terjadi juga migrasi dari satu wilayah adat ke wilayah adat lain, karena konflik dalam keluarga atau saat perang hongi.dll.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan