Home Pemda Nabire Bupati Nabire Rangkul Semua Kekuatan Tangani Covid-19

Bupati Nabire Rangkul Semua Kekuatan Tangani Covid-19

suroso  Rabu, 22 April 2020 7:12 WIT
Bupati Nabire Rangkul Semua Kekuatan Tangani Covid-19
NABIRE – Bupati Nabire, Isaias Douw merangkul pemerintah daerah, Polri, TNI dan masyarakat di daerah ini untuk menangani wabah virus corona di Kabupaten Nabire. Bupati merapatkan barisan dengan menggelar rapat bersama untuk membahas tanggap darurat Covid-19. Rapat untuk menyatukan semua kekuatan, pemerintah daerah, Forkopimda dan sejumlah pihak terkait digelar di Ruang Rapat Bupati Nabire, Selasa (21/4). Rapat tersebut dihadiri Bupati, Isaias Douw didampingi Wakil Bupati, Amirullah Hasyim, Kapolres Nabire, AKBP Sonny Nugroho Tampubolon, Dandim 1705/Paniai, Letkol Inf Benny Wahyudi, Komandan POM, Asman, Kasat Pol PP, Stev, Sekda Nabire, Daniel Maipon, Kepala Dinas Kesehatan Nabire, Yulian Agapa, Kepala BPBD, Victor Fun dan Juru Bicara Pemerintah, dr Frans Sayori. Anggota Bidang Informasi/Publikasi Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Nabire, Yeremias Degey lewat Press realase kepada media ini menjelaskan dalam rapat tersebut membicarakan tentang pencegahan, pengendalian dan penangulangan bencana non alam, Covid-19 di Kabupaten Nabire pada masa tanggap darurat. Dalam rapat juga dibicarakan keputusan Bupati Nabire yang akan dikeluarkan hari ini, Rabu (22/4) setelah siaga darurat Covid-19 dinyatakan berubah menjadi status tanggap darurat Covid-19 di Kabupaten Nabire pada tanggal 17 April lalu. Menurut Yeremias Degey yang juga Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Nabire, Bupati Isaias meminta agar seluruh gugus tugas Covid-19 Kabupaten Nabire dapat melakukan langkah-langkah cepat dan tepat agar virus ini tidak meluas. Bupati Isaias juga meminta agar seluruh gugus tugas Covid-19 sosialisasikan keputusan bupati agar seluruh masyarakat patuh pada keputusan bupati. “Saya harapkan rakyat patuh pada keputusan yang akan kita keluarkan. Seluruh gugus tugas, polisi dan TNI saya minta agar sosialisasikan dan kawal di lapangan agar dilaksanakan untuk keselamatan kita bersama,” katanya. Dalam rapat tersebut juga dibicarakan tentang penanganan pasien terpapar virus corona, ODP, tenaga medis, fasilitas dan lainnya.(ans)
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
*) Oleh : Akbar Muram Dani, S.IP.*
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53
PAW Anggota KPU Deiyai, Dilantik
suroso  Selasa, 22 Maret 2022 23:11
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan