Home Deiyai Kapolsek Tigi Beri Arahan Keselamatan Lalin Tukang Ojek

Kapolsek Tigi Beri Arahan Keselamatan Lalin Tukang Ojek

suroso  Senin, 15 Juni 2020 7:30 WIT
 Kapolsek Tigi Beri Arahan Keselamatan Lalin Tukang Ojek

DEIYAI – Kapolsek Tigi, kabupaten Deiyai, Iptu Aslam Djafar, memberikan arahan keselamatan lalu lintas dan kamtibmas kepada seluruh tukang ojek yang beroperasi di kabupaten Deiyai.

Arahan tersebut disampaikan Kapolsek, bertempat di halaman Kantor Polsek Tigi, kabupaten Deiyai, sabtu (13/06).

Dalam arahannya, Kapolsek meminta kepada seluruh tukang ojek untuk melengkapi surat-surat kendaraan bermotor seperti STNK, SIM, BPKB. Selain itu juga melengkapi atribut berkendara seperti helm, kaca spion motor, dan lain sebagainya.

Kepada Ketua Ojek kabupaten Deiyai, Leander Mote, Kapolsek meminta agar bisa tegas dalam mengawasi setiap pengemudi ojek yang beroperasi di wilayah Deiyai, baik putra daerah maupun pendatang.

“Selama ini banyak warga Deiyai khususnya anak-anak muda yang berkendara tanpa memakai atribut lengkap.

Hal itu tentu berbahaya, oleh karena itu saya menghimbau agar warga sadar dalam berlalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain,” kata Kapolsek.

Diakhir arahan, Kapolsek meminta agar warga tertib dalam berkendara, tidak mengkomsumsi miras saat berkendara, tidak balap-balap dan ugal-ugalan di jalan, demi keselamatan kita semua. (Domin Badii)

suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Rabu, 19 Januari 2022 4:54
Menata Kabupaten Deiyai yang Lebih Baik
Kita sebagai warga Kabupaten Deiyai yang berpiir rasional dan ebyektif, kita semua pasti sepakat mengani tiga hal, yakni (1) Kita sedang mengalami krisis kepemimpinan dalam politik dan pemerintahan,

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan