Home Pemda Nabire Bupati Douw : Covid-19 Jangan Dianggap Remeh

Bupati Douw : Covid-19 Jangan Dianggap Remeh

suroso  Kamis, 9 Juli 2020 11:47 WIT
Bupati Douw : Covid-19 Jangan Dianggap Remeh

NABIRE - Bupati Kabupaten Nabire, Isaias Douw menekankan kepada seluruh masyarakat Nabire untuk tidak meremehkan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), pasalnya hingga kini belum diketahui kapan kasus corona ini berakhir. 

Selain meminta warga Nabire khususnya, juga masyarakat di wilayah Meepago dan Saireri tidak menganggap sepele akan ancaman virus corona tersebut, Bupati Nabire selaku Ketua Asosiasi Bupati se Meepago juga mengharapkan untuk tetap mematuhi imbauan pemerintah terkait protokol kesehatan hingga social distancing.

Pada kesempatan jumpa pers dengan sejumla awak media, Bupati Nabire dua periode ini juga menyampaikan bahwa kasus wabah virus corona belum selesai dan tuntas.

Sampai kapan pandemi Covid-19 berakhir juga belum diketahui secara pasti.

Untuk itu, putera Pudu ini meminta dan mengimbau kepada masyarakat Nabire untuk selalu dan tetap melaksanakan imbauan pemerintah, mulai dari menjaga kesehatan badan akan imunitas tubuh, menggunakan masker ketika akan keluar rumah, tidak berkerumum dan tetap produktif. 

Silakan, lanjut Bupati Isaias Douw melakukan aktifitas walaupun pembatasan sosial atau social distancing tetap diberlakukan.

Masyarakat mulai bisa melakukan aktifitas berkebun atau lainnya, namun ada batasan tertentu seperti menjaga jarak dan imbauan lainnya.

Soal lain, baik itu pembukaan akses transportasi laut dan darat yang banyak dibicarakan di Mensos itu jauh hari telah dipikirkan para bupati yang tergabung di asosiasi bupati se Meepago.

Untuk itu, pungkas Bupati Nabire masyarakat tetap melaksanakan imbauan pemerintah sesuai penerapan protokol kesehatan yang telah dikeluarkan dan jangan terpancing isu-isu yang tidak benar.(wan)

suroso  Senin, 27 Juni 2022 0:2
Tindakan Kepolisian : SAKSI DIDUGA DIJADIKAN TERSANGKA TANPA CUKUP ALAT BUKTI (Studi Kasus Pengeroyokan, salah penanganan).
Dalam penegakan hukum positif di Indonesia terhadap berbagai kasus yang terjadi dari segi penanganan kasus tidak mengedepankan Peraturan Kapolri (Perkap) Nomor 01 Tahun 2009 tentang Penggunaan Kekuatan Dalam Tindakan Kepolisian dan Standar Operasional Prosedur (SOP) baku yang berlaku dalam tubuh Kepolisian Republik Indonesia.
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan