Home Pemda Nabire Bupati Douw : Covid-19 Jangan Dianggap Remeh

Bupati Douw : Covid-19 Jangan Dianggap Remeh

suroso  Kamis, 9 Juli 2020 11:47 WIT
Bupati Douw : Covid-19 Jangan Dianggap Remeh

NABIRE - Bupati Kabupaten Nabire, Isaias Douw menekankan kepada seluruh masyarakat Nabire untuk tidak meremehkan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), pasalnya hingga kini belum diketahui kapan kasus corona ini berakhir. 

Selain meminta warga Nabire khususnya, juga masyarakat di wilayah Meepago dan Saireri tidak menganggap sepele akan ancaman virus corona tersebut, Bupati Nabire selaku Ketua Asosiasi Bupati se Meepago juga mengharapkan untuk tetap mematuhi imbauan pemerintah terkait protokol kesehatan hingga social distancing.

Pada kesempatan jumpa pers dengan sejumla awak media, Bupati Nabire dua periode ini juga menyampaikan bahwa kasus wabah virus corona belum selesai dan tuntas.

Sampai kapan pandemi Covid-19 berakhir juga belum diketahui secara pasti.

Untuk itu, putera Pudu ini meminta dan mengimbau kepada masyarakat Nabire untuk selalu dan tetap melaksanakan imbauan pemerintah, mulai dari menjaga kesehatan badan akan imunitas tubuh, menggunakan masker ketika akan keluar rumah, tidak berkerumum dan tetap produktif. 

Silakan, lanjut Bupati Isaias Douw melakukan aktifitas walaupun pembatasan sosial atau social distancing tetap diberlakukan.

Masyarakat mulai bisa melakukan aktifitas berkebun atau lainnya, namun ada batasan tertentu seperti menjaga jarak dan imbauan lainnya.

Soal lain, baik itu pembukaan akses transportasi laut dan darat yang banyak dibicarakan di Mensos itu jauh hari telah dipikirkan para bupati yang tergabung di asosiasi bupati se Meepago.

Untuk itu, pungkas Bupati Nabire masyarakat tetap melaksanakan imbauan pemerintah sesuai penerapan protokol kesehatan yang telah dikeluarkan dan jangan terpancing isu-isu yang tidak benar.(wan)

suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Rabu, 19 Januari 2022 4:54
Menata Kabupaten Deiyai yang Lebih Baik
Kita sebagai warga Kabupaten Deiyai yang berpiir rasional dan ebyektif, kita semua pasti sepakat mengani tiga hal, yakni (1) Kita sedang mengalami krisis kepemimpinan dalam politik dan pemerintahan,

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan