Home Advetorial Onsen Hasjrat Toyota Sukses Capai Target Hingga Ratusan SPK

Onsen Hasjrat Toyota Sukses Capai Target Hingga Ratusan SPK

suroso  Selasa, 28 Juli 2020 9:33 WIT
Onsen Hasjrat Toyota Sukses Capai Target Hingga Ratusan SPK

JAKARTA – Hasjrat Toyota telah mengadakan virtual event secara nasional dengan mengajak Sobat Hasjrat Toyota di wilayah Indonesia Timur dari Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Maluku dan Papua untuk ikut serta dalam acara Online Sales Gathering atau yang disebut dengan ONSEN pada Sabtu 25 Juli 2020 lalu di Jakarta dengan memberikan hiburan Zumba bersama secara virtual.

Onsen ini sebagai media untuk bertemu secara virtual dengan teman Hasjrat Toyota dikarenakan pandemik Covid-19 masih adanya pemberlakukan PSBB. 

“Sekitar 500 ratus Sobat Hasjrat Toyota ikut serta dalam acara virtual gathering ini, dan Hasjrat Toyota berikan banyak sekali benefit untuk setiap Customer SPK di acara Onsen ini sepertiTV LED 32 inch, voucher belanja hingga 2 juta Rupiah, subsidi tukar tambah Unit hingga 5 juta Rupiah.

Kami juga sudah berikan puluhan doorprize senilai total puluhan juta Rupiah seperti Handphone Sterilize, Smart Watch, Smart phone, Sepeda senilai 5 juta Rupiah yang sudah kami bagikan ke Sobat Hasjrat Toyota.

Kami ucapkan terima kasiha tasantusiasme Sobat Hasjrat Toyota yang suda hikut serta dalam acara virtual ONSEN#1 ini, total 107 SPK sudah kami dapat di acara ini,” ungkap Hulman Sitorus, selaku Marketing Division Head Hasjrat Toyota.

“Doorprize akan segera kami berikan kepada para pemenang dalam minggu ini, dan bagi soba Hasjrat yang belum melakukan konfirmasi kepada kami, dapat hubungi HALO Hasjrat 0811.1615.616,” tambahnya.

Bagi Sobat Hasjrat Toyota yang belum ikut serta dalam acara ini dan belum SPK, tenang saja! Kami Hasjrat Toyota selalu Memberikan Berbagai kemudahan dan keringanan kepemilikan Kendaraan hingga service kendaraan, DP special 30 jutaan dengan bunga 3.7% flat 3 tahun dengan cicilan 2.9jutaan dan khusus bagi pelanggan yang berprofesi sebagai tenaga medis (perawat dan dokter), sebagai bentuk apresiasi, kami berikan program dengantingkat suku bunga yang sangat ringan dimulai dari 0% untuk jangka kredit satu tahun, 1% untuk jangka kredit dua tahun, hingga 4% untukjangkakredit 5 tahun, Asuransi Allrisk full tenor, dan banyak hadiah langsung seperti, gratis Ozone, disinfektan, gratis biaya service sampai dengan 50.000km, voucher belanja jutaan Rupiah dan gift spesial.

Dan nantikan ONSEN #2 akan segera kami adakan Untuk Memberikan pelayanan dan hiburan bagi Sobat Hasjrat Toyota, karena Kami Hasjrat Toyota #selalumembantu. ***

suroso  Senin, 27 Juni 2022 0:2
Tindakan Kepolisian : SAKSI DIDUGA DIJADIKAN TERSANGKA TANPA CUKUP ALAT BUKTI (Studi Kasus Pengeroyokan, salah penanganan).
Dalam penegakan hukum positif di Indonesia terhadap berbagai kasus yang terjadi dari segi penanganan kasus tidak mengedepankan Peraturan Kapolri (Perkap) Nomor 01 Tahun 2009 tentang Penggunaan Kekuatan Dalam Tindakan Kepolisian dan Standar Operasional Prosedur (SOP) baku yang berlaku dalam tubuh Kepolisian Republik Indonesia.
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan