Home Pemda Nabire PDAM Tirta Adrian Milik Pemda Nabire

PDAM Tirta Adrian Milik Pemda Nabire

suroso  Rabu, 26 Agustus 2020 10:21 WIT
 PDAM Tirta Adrian Milik Pemda Nabire

NABIRE - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Adrian adalah milik Pemerintah Kabupaten Nabire.

Selaku ASN dalam bekerja pada aturan yang mengatur kita dalam menduduki jabatan, turun dari jabatan hak-hak yang kita terima dan kewajiban yang kita laksanakan itu ada aturan yang mengatur.

Demikian disampaikan Sekda Nabire, Dainel Maipon, S.STP disela-sela acara serah terima jabatan baru Direktur PDAM Tirta Adrian Kabupaten Nabire, Selasa (25/8), di ruang rapat Setda Nabire.

Dikatakan Dainel Maipon, berbeda dengan PT, CV atau toko dan kios yang didirikan sendiri untuk kepentingan sendiri.

“Sebagai ASN dalam jabatan kita yang saya pahami ilmu yang saya dapat pagi dilantik sore diganti itu hal biasa, bukan hal yang luar biasa.

Karena apa tentunya, segala sesuatu yang dilakukan untuk kepentingan umum baik itu negara, daerah dalam memperhatikan segala aspek,” tuturnya.

Diharapkan setelah adanya serah terima ini direktur dapat menerima dengan banyak bekerja, laksanakan tugas dan tanggung jawab yang nanti akan diberikan.

Meskipun hari ini pejabat lama tidak hadir, namun proses serah terima jabatan pejabat baru tetap dilakukan.

Lanjut Sekda Maipon, perusahaan air minum ini merupakan perusahaan pemerintah Kabupaten Nabire.

Yang diawasi dan dimonitor langsung oleh aparat pemerintah baik oleh eksekutif maupun legislatif. (modes)

suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Rabu, 19 Januari 2022 4:54
Menata Kabupaten Deiyai yang Lebih Baik
Kita sebagai warga Kabupaten Deiyai yang berpiir rasional dan ebyektif, kita semua pasti sepakat mengani tiga hal, yakni (1) Kita sedang mengalami krisis kepemimpinan dalam politik dan pemerintahan,

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan