Home Pemda Nabire Direktur PDAM Tirta Adrian Diserahterimakan

Direktur PDAM Tirta Adrian Diserahterimakan

suroso  Rabu, 26 Agustus 2020 10:27 WIT
Direktur PDAM Tirta Adrian Diserahterimakan

NABIRE – Direktur Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Adrian Kabupaten Nabire diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru, Selasa (25/8), di ruang rapat Setda Nabire.

Serahterima jabatan dibarengi dengan penandatangan berita acara yang disaksikan Bupati Nabire yang diwakili Sekda Nabire, Dainel Maipon, S.STP.

Sambutan Bupati Nabire yang dibacakan oleh Sekada Dainel Maipon menyampaikan, PDAM merupakan perusahaan milik daerah yang menyediakan air bersih yang diawasi dan dimonitor oleh aparat eksekutif maupun legislatif di daerah.

PDAM sebagai satu-satunya perusahan penyuplai air minum air bersih kepada masyarakat.

Ditengah fasilitas dan berbagai keterbatasan peralatan dan kelengkapan teknis, PDAM terus bekerja dan berjuang untuk menyediakan kebutuhan masyarakat Nabire akan ketersediaannya air bersih.

“Atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Nabire menyampaikan terima kasih atas kinerja yang baik yang telah dilaksanakan oleh PDAM.

Saya yakin bahwa PDAM dari tahun ke tahun terus berbenah demi menghadirkan pelayanan yang baik bagi masyarakat Nabire,” kata Sekda Daniel Maipon.

Dibalik pelayanan prima yang diharapkan oleh PDAM, pastilah ada kepemimpinan yang baik dibalik itu semua.

PDAM dipimpin oleh seorang direktur yang pada saat ini kita hadir bersama untuk mengikuti serah terima jabatan direktur periode yang lama kepada direktur periode yang baru.

Kepada direktur periode yang lama Sekda Nabire sampaikan apresiasi yang tinggi atas kinerja dan kerja keras sehingga sampai saat ini masyarakat Nabire masih merasakan air bersih yang merupakan buah kepemimpinan saudara serta kerja sama yang baik dengan seluruh staf atas karyawan PDAM.

Lanjut Sekda Maipon, di era pandemi Covid-19, tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi PDAM untuk bagaimana bisa terus menyalurkan air bersih.

Mengingat kebiasaan menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan hingga mandi menggunakan air bersih merupakan salah satu protokol kesehatan yang telah resmi ditetapkan oleh pemerintah.

Maka PDAM ikut berpartisipasi dalam menerangi Covid-19 dengan terus menyediakan air bersih bagi masyarakat Nabire.

Hal ini pula menjadi harapan sekaligus tantangan bagi direktur PDAM periode yang baru. (modes)

suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Rabu, 19 Januari 2022 4:54
Menata Kabupaten Deiyai yang Lebih Baik
Kita sebagai warga Kabupaten Deiyai yang berpiir rasional dan ebyektif, kita semua pasti sepakat mengani tiga hal, yakni (1) Kita sedang mengalami krisis kepemimpinan dalam politik dan pemerintahan,

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan