Home Puncak Jaya Pemdis Nioga Sambut Kunjungan Dansatgas TMMD ke-109 Kodim 1714/PJ

Pemdis Nioga Sambut Kunjungan Dansatgas TMMD ke-109 Kodim 1714/PJ

suroso  Senin, 5 Oktober 2020 7:56 WIT
 Pemdis Nioga Sambut Kunjungan Dansatgas TMMD ke-109 Kodim 1714/PJ

PUNCAK JAYA - Aparat dan jajaran Pemerintahan Distrik (Pemdis) Nioga menyambut hangat kunjungan Dandim 1714/Puncak Jaya selaku Dan Satgas TMMD ke-109 dalam rangka meninjau Posko Satgas TMMD dan lokasi pekerjaan TMMD di Nioga, belum lama ini.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLI/Kodim 1714/PJ, Ny Angky Rofi Irwansyah), Danramil Ilu Kapten Inf S. Agaki, Danramil Nume Kapten Kav Mutakin, Kepala Distrik Nioga Pondiman Wonda, Kepala Kampung Nioga Nendiles Wonda, Kepala Suku Besar Nioga Deilas Wonda, beserta 9 kepala kampung di jajaran Distrik Nioga.

Dalam kesempatan tersebut, Dansatgas TMMD, Letkol Inf Rofi Irwansyah mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas sambutannya.

Dalam kegiatan kunjungan Satgas TMMD yang sedang bekerja melaksanakan pembangunan Balai Penyuluhan KB di Kampung Nioga, Distrik Nioga yang sudah memasuki H+7.

Selanjutnya Dansatgas juga menyampaikan terima kasih atas dukungan serta partisipasi seluruh elemen masyarakat Distrik Nioga yang telah mendukung kelancaran pelaksanaan pembangunan dalam program TMMD ke-109 saat ini.

Hal ini membuktikan sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat di Distrik Nioga, karena faktor utama yaitu tentang keamanan yang saat ini sudah kondusif pasca konflik perang antar suku, dapat tercipta kedamaian guna melanjutkan pembangunan sesuai yang telah diprogramkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Puncak Jaya.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan di lokasi pekerjaan yang didampingi oleh Pasiter Kodim 1714/PJ Kapten Inf Indra Siswanto yang menjelaskan tentang progres pekerjaan hingga saat ini sudah sesuai dengan perencanaan yang dibuat, yaitu memasuki 20%.

Kepala Distrik Nioga Pondiman Wonda menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Dansatgas TMMD, bahwa keberadaan Satgas TMMD saat ini sangat baik dirasakan bermanfaat bagi masyarakat pada khususnya Kampung Nioga, pada umumnya Distrik Nioga.

Karena baru tahun ini, selama Distrik Nioga berdiri, baru masuk dalam program TMMD Kodim 1714/PJ.(ist/wan)

suroso  Rabu, 3 Juli 2024 2:43
Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kehadiran Guru Rendah
Penulis : Wiantri Viami Amin, S.Pd Tingkat kehadiran guru ke sekolah yang masih rendah merupakan salah satu permasalahan yang masih sering terjadi di Papua terkait mutu guru. Beberapa guru memiliki alasan jarak sekolah dengan kediaman yang jauh dan sepi merupakan salah satu alasan dari kurangnya kehadiran guru.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan