Home Pemda Nabire Bupati Nabire Lantik Pejabat

Bupati Nabire Lantik Pejabat

suroso  Senin, 5 Oktober 2020 8:28 WIT
Bupati Nabire Lantik Pejabat

NABIRE - Bupati Nabire, Isaias Douw, S.Sos, MAP, melantik tiga pejabat jabatan pimpinan tinggi pratama, beserta empat pejabat administrator, delapan Kepala Puskesmas dan dua kepala distrik di lingkungan Pemkab Nabire melantik dengan SK Keputusan Bupati Nabire.

Pelantikan dilaksanakan Jumat (2/10), di ruang rapat Setda Nabire.

Upacara pelantikan pejabat diawali dengan penandatanganan pakta integritas.

Dilanjutkan sumpah janji jabatan baru yang disaksikan rohaniwan, bupati, Sekda, Pimpinan DPRD, dan pejabat Forkopimda Kabupaten Nabire.

Dilanjutkan pembacaan SK Bupati Kabupaten Nabire, masing-masing berdasarkan keputusan Bupati Nabire No.821.22-24 tanggal 21 September 2020, No.800201.22-25 tanggal 21 September 2020, No. 821.23-26 tanggal 21 September 2020, No.80021.2-22 tanggal 15 September 2020, No.80020.2-27 tanggal 21 September 2020. 

Dalam sambutannya Bupati Isaias Douw mengatakan, masalah ancaman Covid-19 di Kabupaten Nabire sangat tinggi sehingga kita perlu ikuti protokol kesehatan.

Memperhatikan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemeritah daerah dalam kebiasaan pakai masker, cuci tangan dan duduk jarak serta menjaga kebersihan di lingkungan.

Lanjut Bupati Isaias Douw, pelantikan pejabat bersifat promosi, rotasi maupun reposisi pada dasarnya adalah untuk mengisi struktur organisasi di lingkungan pemerintah Kabupaten Nabire. 

“Dalam rangka melaksanakan pelayanan publik serta tugas pemerintah dan pembangunan di Kabupaten Nabire, saya selaku pejabat pemerintah daerah ini berkewenangan dalam menetapkan perilaku dan pemberhentian Apratur Sipil Negara serta pembinaan bagi ASN,” tuturnya.

Lanjutnya, disetiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan mempertimbangkan obyektivitas, kompotensi, kualufikasi, syarat jabatan prestasi kerja kepemimpinan kerja sama obyektifitas tanpa membeda-bedakan gender, suku, agama, ras dan golongan.

“Berdasarkan ketentuan perundang-undangan maka saudara-saudari yang baru saja dilantik dengan memenuhi kriteria dan penilaian yang diatur dan ditetapkan peraturan perundang-undangan.

Saya mengharapkan agar para pejabat yang baru saja dilantik senangtiasa menjunjung tinggi dedikasi, loyalitas, kinerja yang tinggi serta hendak melanjutkan evaluasi terhadap kinerja masing-masing terlaksana sesuai tugas kami percaya bahwa saudara-saudari akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan,” harapnya.

Pada kesempatan itu bupati juga mengharapkan agar semua pihak turut mensukseskan Pilkada Kabupaten Nabire yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020. 

“Kita jaga kenyamanan, Kamtibmas di Kabupaten Nabire secara bersama agar supaya pesta demokrasi bisa terlaksana baik tanpa permusuhan dan konflik diantara kita semua,” pungkasnya. (modes)

suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
*) Oleh Agustinus KegiyePada Jumat 3 September 2021, saya bersama 24 Guru sempat berdialog tentang Dogiyai Bahagia. Diskusi kami tentang mak

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Suara dari Kedalaman Jiwa
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan