Home Pemda Nabire Pejabat Eselon II dan III Terima Sertijab

Pejabat Eselon II dan III Terima Sertijab

suroso  Rabu, 7 Oktober 2020 7:9 WIT
 Pejabat Eselon II dan III Terima Sertijab

NABIRE – Pejabat Eselon II/B Pejabat Administrator dan Pejabat Eselon III/A di lingkungan Pemkab Nabire, menerima Sertijab Bupati Nabire, Isaias Douw, S.Sos MAP yang diwakili Sekda Nabire, Dainel Maipon, S.STP, Selasa(6/10) di ruang rapat Setda Nabire.

Dikatakan Sekda Nabire, para pejabat yang baru saja dilantik oleh Bupati Nabire sudah menyampaikan sumpah janji jabatan baru yang akan disaksikan oleh seluruh Forkopimda Kabupaten Nabire.

Katanya, jabatan yang dimiliki adalah bersifat promosi, rotasi maupun repotasi yang pada dasarnya adalah untuk mengisi struktur organisasi di liñgkungan Pemkab Nabire.

Dalam rangka melaksanakan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Nabire serta tugas pemerintah dan pembangunan di Kabupaten Nabire.  

“Kita membangun bersama agar pembangunan di daerah yang kita cintai bersama bisa maju dan berkembang lebih meningkat.

Sehingga tugas yang telah diberikan atau dipercayakan pemerintah kepada pejabat yang dilantik dapat dilaksanakan kerja sama yang baik dan benar terhadap publik semoga aktivitas kinerja tugas pegawai bisa berprestasi,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, masa sosialisasi mungkin nanti selama dua minggu ini informasi para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sehingga mulai minggu ini dan seterusnya, kita harus memperhatikan protokol kesehatan khususnya tentang Covid-19 di Kabupaten Nabire.

Katanya, sudah tidak ada lagi kita bilang Covid ini berkembang orang dari luar tapi sudah terjadi penularan lokal. 

Dan kita semua tidak tahu sama-sama memiliki pemahaman dan pemikiran untuk melakukan tindakan dalam rangka pencegahan dan pengedalian Covid-19 Kabupaten Nabire. (modes)

suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
*) Oleh Agustinus KegiyePada Jumat 3 September 2021, saya bersama 24 Guru sempat berdialog tentang Dogiyai Bahagia. Diskusi kami tentang mak

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Suara dari Kedalaman Jiwa
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan