Home Advetorial Nasabah BRI Karang Boyong Hadiah Mobil

Nasabah BRI Karang Boyong Hadiah Mobil

suroso  Senin, 9 Nopember 2020 7:1 WIT
Nasabah BRI Karang Boyong Hadiah Mobil

Nabire - Hadiah panen Simpedes Bank BRI, kemarin lalu memberikan kejutan kepada pemenang hadiah utama mobil Toyota calya warna putih, dari Unit Bank BRI Karang. 

Seorang ibu rumah tangga, Khoirul Ubudiyah ketika diwawancarai dari pihak media mengatakan, tidak menyangka dirinya akan dapat kejutan hadiah utama sebuah mobil dari panen SimPIDES Bank BRI Kanca Nabire. 

Dengan ucapan rasa syukur yang disampaikannya, dengan raut wajah gembira dan penuh syukur mendapatkan hadiah utama mobil. 

Ibu rumah tangga yang kemarin didampingi suami yang berdinas di Kodim 1705/Paniai, untuk menemani istri mendatangi kantor Kanca Bank BRI mendapatkan hadiah utama mobil calya di Bank BRI Nabire. 

Ibu Khoirul Ubudiyah menyampaikan tidak sia-sia menabung dan mengumpulkan sedikit demi sedikit dan dapatkan hasil dari panen Simpedes dengan rasa bahagia. (feb)

suroso  Rabu, 15 Mei 2024 16:13
REKRUITMEN POLITIK DI TANAH PAPUA
Tentu kita semua ketahui bersama bahwa Rekruitmen Politik untuk memilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, Presiden dan Wakil Presiden, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan pemilihan kepala daerah. Untuk Papua tentu harus mendasari dengan ketentuan Pasal 28 ayat 3 dan 4 UU No 21 tahun 2001 jo UU No 2 tahun 2021 untuk memilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan pemilihan kepala daerah.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan