Home Advetorial Year End Special Toyota

Year End Special Toyota

suroso  Kamis, 12 Nopember 2020 10:41 WIT
Year End Special Toyota

Akhir Tahun Waktu Yang Tepat Membeli Toyota Baru DP 20 Jutaan Dengan Bunga Mulai 1.99% NABIRE – YEAR END SPECIAL #TOYOTA Ada Untuk Anda, Special untuk Sobat Hasjrat bulan ini momen yang paling tepat untuk membeli Unit Toyota baru.

Hasjrat Toyota sebagai Founder Dealer Toyota di wilayah Indonesia Timur selalu membantu untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik.

Promo akhir tahunToyota dengan memberikan DP khusus Calya 21juta, Avanza 29juta, dan Agya 26juta.

Untuk keamanan berkendara, Hasjrat Toyota berikan perlindungan  Asuransi Allrisk / Comprehensive untuk setiap mobil Toyota. 

Selain itu, model Toyota seperti New Yaris, All New Rush, New Innova, New Fortuner, FT 86, Vellfire dan Land Cruiser mendapatkan gratis biaya service baik suku cadang dan juga jasa hingga service 50.000km atau 4th mana yang mencapa idahulu.

Dengan ini, Sobat Hasjrat tidak perlu mengeluarkan dana untuk biaya service hingga 4 tahun kedepan.

Tentunya ini menjadi nilai tambah yang sangat menarik untuk pembeli Toyota.

“Kami sudah siapkan Unit Toyota yang ready stok dan siap pesta sehingga Sobat Hasjrat tidak perlu menunggu lama, dan dapat berakhir tahun dengan mobilBaru.

Untuki tu kami berikan kemudahan kepemilikan Unit Toyota kesayangan Anda, DP 20jutaan dengan bunga ringan mulai 1.99% maka Toyota dapat Anda bawa pulang,” ungkap Yacolina P. Allo, selaku Kepala Cabang Hasjrat Toyota Nabire.

Di masa pandemic kini, kesehatan Sobat Hasjrat merupakan prioritas Hasjrat Toyota, untuk itu kami berikan layanan disinfektan untuk setiap mobil yang akan diserahkan kepada pelanggan Toyota.

Selain itu untu kpelanggan yang ikut dalam paket New Spektakuler Toyota, kami berikan tambahan hadiah langsung 2 botol disinfektan untuk dibawa pulang.

Beragam layanan After Sales seperti Hasjrat Home Service (HHS), dan Pick Up Deliverydi setiap Bengkel Resmi Toyota dapatl angsung digunakan pelanggan,dimana pelanggan tidak perlu datang kebengkel, tetap ipiha kteknisi bengkel Toyota yang akan datang antar jemput kendaraan Anda.

Tentunya pengerjaan servis Toyota tetap mengikuti protokol-protokol kesehatan sehingga keamanan Pelanggan tetap terjaga.

Pelayanan After Sales ini dapat diak sesoleh pelanggan Hasjrat Toyota di layanan digital yaitu Aplikasi Hasjrat Toyota Care yang dapat diunduh di Android.

Hasjrat Toyota juga berikan souvenir menarik berupa tumblr eksklusif khusus untuk Customer Hasjrat Toyota yang melakukan booking service atau booking testdrive di website Hasjrat Toyota. (ist)

suroso  Senin, 27 Juni 2022 0:2
Tindakan Kepolisian : SAKSI DIDUGA DIJADIKAN TERSANGKA TANPA CUKUP ALAT BUKTI (Studi Kasus Pengeroyokan, salah penanganan).
Dalam penegakan hukum positif di Indonesia terhadap berbagai kasus yang terjadi dari segi penanganan kasus tidak mengedepankan Peraturan Kapolri (Perkap) Nomor 01 Tahun 2009 tentang Penggunaan Kekuatan Dalam Tindakan Kepolisian dan Standar Operasional Prosedur (SOP) baku yang berlaku dalam tubuh Kepolisian Republik Indonesia.
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan