Home Advetorial Pelayanan Pedagang Nabire Berjalan Tertib

Pelayanan Pedagang Nabire Berjalan Tertib

suroso  Senin, 7 Desember 2020 5:26 WIT
 Pelayanan Pedagang Nabire Berjalan Tertib

NABIRE - Aktifitas pelayanan pedagang di Kabupaten Nabire di bulan Desember 2020 menyambut natal dan tahun baru, berjalan tertib dan aman.

Supervisior Super Market Hadi di Jl. Yos Sudarso, Hendrik Ciu, menyampaikan hingga saat ini pelayanan di Supermarket Hadi berjalan tertib dan aman.

Stok juga aman begitu pula variasi mereka yang terpajang.

  Salah satu untuk menyambut Hari Natal yakni Pohon Natal Serta variasi jenis kue juga baju–baju serta perlengkapan lainnya.

Dan di Panca Niaga itu sendiri kata pimpinan, bernama Hendrik, saat ditemui media ini sumbernya mengatakan pelayanan mereka aman-aman saja persediaan Sembako maupun dagangan lainnya juga sudah ada semuanya.

Begitu pula di sejumlah tokoh roti seperti di Zaitun, Bread Love, dan Bread Take, yang sampai dipantau pelayanannya tidak terkendala.

Pasalnya semua jenis kue baik yang dipajang maupun bentuk pesanan selalu tersedia.

  Hal ini juga dilengkapi dengan selera pembeli konsumen masing-masing karyawan karyawati Bread Take mereka sangat setia melayani konsumen begitu pula Break Caffe.

  Lanjut media ini dalam pantauannya pada pengusaha sepeda di samping BT Caffe.

Hingga saat ini Stenlly bersama karyawannya masih melayani pengunjung dengan baik.

Juga rumah Makan Sari Kuring pelayanannya sangat luar diasa.

Berikan kenyamanan yang sangat memuaskan konsumen.

Rumah makan ini sangat transparan dan tertib.

Tidak ketinggalan Rumah Makan Jokowi dan rumah makan yang ada di Kabupaten Nabire. (ist)

suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Selasa, 7 Desember 2021 8:1
Pentingnya Data Dalam Proses Pembangunan Daerah
DATA menjadi bagian terpenting dalam kehidupan sehari-hari. Dari adanya data, seseorang dapat mengetahui beberapa informasi yang diinginkan. Seperti halnya dalam proses melaksanakan pembangunan. Pembangunan akan berjalan baik apabila didasari dengan ketersediaan data yang benar dan up-to-date. Data sendiri memiliki artian yakni sekumpulan informasi dari suatu hal yang diperoleh melalui pengamatan atau juga pencarian kesumber-sumber tertentu.

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Suara dari Kedalaman Jiwa
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan