Home Pemda Nabire Penjabat Bupati Nabire Buka Musda IV DWP Nabire

Penjabat Bupati Nabire Buka Musda IV DWP Nabire

suroso  Jumat, 9 April 2021 6:14 WIT
Penjabat Bupati Nabire Buka Musda IV DWP Nabire

NABIRE – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Nabire menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IV di aula pertemuan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Kabupaten Nabire, Kamis (08/04/21) kemarin.

Musda IV dibuka secara langsung oleh Penjabat Bupati Nabire, dr. Anton Tony Mote selaku penasihat DWP Kabupaten Nabire. Turut dihadiri juga oleh Ketua DWP Kabupaten Nabire, Ny. Imelda Rumbiak, serta pengurus dan anggota DWP lainnya.

Musda IV DWP mengambil tema Optimalisasi Kinerja Dharma Wanita Persatuan sebagai mitra kerja strategi Pemerintah untuk suksesnya pembangunan nasional.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Kabupaten Nabire, Ny. Imelda Rumbiak menyampaikan sebagai dharma wanita, kita harus kuat dan bertawakal. Harus meningkatkan sumber daya manusianya, karena tiang keluarga dan tiang negara itu ibu-ibu.

“Kalau ibu-ibunya kuat, puji Tuhan suaminya juga kuat dalam melaksanakan tugas pekerjaannya di kantor,” tambahnya.

Dikatakan, DWP merupakan organisasi mandiri non politik dan tidak terikat pada organisasi politik manapun.

“Melalui Musyawarah Daerah IV Dharma Wanita perlu diingat dalam menetapkan suatu ketetapan hendaknya selalu berpedoman pada aturan yang telah ditetapkan dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga DWP,” kata Imelda.

Pj Bupati Nabire, dr. Anton Toni Mote usai membuka kegiatan Musda IV DWP Nabire mengatakan, Dharma Wanita diharapkan mengadakan kegiatan-kegiatan yang meningkatkan kualitas ibu-ibu ASN.

Ia mengharapkan dengan adanya Musda ini membawa perubahan untuk menjadi agen-agen edukasi yang baik kepada istri-istri ASN khususnya dan umumnya kepada khalak umum.

“Semoga kegiatan Musda ini akan menghasilkan keputusan dan kebijakan yang strategis bagi perkembangan Dharma Wanita Persatuan kedepan,” tutupnya. (eby)

suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Rabu, 19 Januari 2022 4:54
Menata Kabupaten Deiyai yang Lebih Baik
Kita sebagai warga Kabupaten Deiyai yang berpiir rasional dan ebyektif, kita semua pasti sepakat mengani tiga hal, yakni (1) Kita sedang mengalami krisis kepemimpinan dalam politik dan pemerintahan,

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan