Home Pemda Deiyai Bupati Deiyai Gantikan Pimpinan OPD Sesuai Nota Tugas Baru

Bupati Deiyai Gantikan Pimpinan OPD Sesuai Nota Tugas Baru

suroso  Jumat, 4 Juni 2021 8:7 WIT
Bupati Deiyai Gantikan Pimpinan OPD Sesuai Nota Tugas Baru

DEIYAI – Belum lama ini, Bupati Deiyai, Ateng Edowai, memberikan nota tugas kepada sejumlah pimpinan OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Deiyai. Diantaranya, Amerius Douw, dengan jabatan baru Kepala Dinas Keuangan Daerah, Yulianus Edowai, jabatan baru Kepala Dinas Kesehatan, dan beberapa kepala dinas, telah memperoleh nota tugas untuk menduduki jabatan esalon II di lingkungan Pemkab Deiyai. 

Dalam kesempatan yang sama pula, setelah diberikan nota tugas kepada sejumlah pimpinan OPD baru, Bupati Ateng Edowai, juga telah memberikan DPA tahun anggaran 2021 kepada sejumlah pimpinan OPD baru. 

Melalui pemberian nota tugas dan DPA, Bupati Ateng Ediwai, selaku pimpinan daerah, mengharapkan kepada para pimpinan OPD yang baru mulai tugas sesuai jabatan baru pada dinas baru ditempatkan. Amanah yang diberikan melalui nota tugas dapat dijalankan dengan baik, sesuai tugas dan fungsi yang diberikan dipundaknya untuk menjalankan amanat rakyat sesuai tugasnya di Deiyai.        

“Setelah diberikan nota tugas, jangan tinggalkan tugasnya tetapi jalankan tugasnya, untuk bangun daerah dan masyarakat Deiyai,” harapannya.

Bupati juga kembali berharap, DPA yang diberikan dapat digunakan anggarannya dengan baik, sesuai dengan kondisi dan kebutuhan masyarakat di Deiyai.            

“Walaupun dananya sedikit, tetapi dengan dana yang sedikit dapat menjawab kebutuhan masyarakat, tepat sasaran, sesuai harapan masyarakat dan semua orang,” harapnya. 

Bupati Deiyai, Ateng Edowai, juga kembali mengharapkan kepada sejumlah pimpinan OPD yang baru akan bertugas dengan jabatan barunya, dapat betah di tempat tugas. Tidak tinggalkan tugasnya, dengan jabatan yang baru, dapat tingkatkan loyaitas, dedikasi dalam menjalankan amanat sesuai tugasnya.  

“Jangan ikut-ikuti bupati. Bupati keluar, para pimpinan OPD juga ikut keluar Deiyai. Saya sangat berharap juga para pimpinan OPD harus pintar-pintar lobi dana ke kementerian pusat. Jangan hanya duduk, dan tidak lobi dana di pusat. Agar dengan dana-dana dimaksud, dapat bangun daerah dan masyarakat di Deiyai,” tegasnya. (hbb)

suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Rabu, 19 Januari 2022 4:54
Menata Kabupaten Deiyai yang Lebih Baik
Kita sebagai warga Kabupaten Deiyai yang berpiir rasional dan ebyektif, kita semua pasti sepakat mengani tiga hal, yakni (1) Kita sedang mengalami krisis kepemimpinan dalam politik dan pemerintahan,

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan