Home Nabire Update Sigap, Pelaku Penganiayaan Penjaga Masjid Diringkus

Sigap, Pelaku Penganiayaan Penjaga Masjid Diringkus

suroso  Selasa, 15 Juni 2021 9:20 WIT
Sigap, Pelaku Penganiayaan Penjaga Masjid Diringkus

NABIRE - Keren dan patut diapresiasi, jajaran Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Nabire berhasil meringkus pelaku tunggal kasus penganiayaan penjaga Masjid Baiturrahman Oyehe, Kabupaten Nabire Selasa pagi.

Kesigapan dengan tak butuh waktu cukup lama itu, dengan berhasil mengungkap dan mengamankan pelaku berinisial K, yang diduga gangguan jiwa.

Hal ini seperti diterangkan, Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus, S.H, S.I.K., M.H.

"Memang benar, adanya penganiayaan yang terjadi di warung kopi dalam kompleks Masjid Baiturrahman, Kelurahan Oyehe, Kabupaten Nabire. Pelaku berinsial K, pekerjaan tidak ada, sedangkan korban berinisal MI (53), Penjaga Masjid Baiturahman Oyehe," kata mantan Kapolres Supiori itu.***

 

Baca selengkapnya di Koran Papuapos Nabire atau kunjungi www.papuaposnabire.com

suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Selasa, 7 Desember 2021 8:1
Pentingnya Data Dalam Proses Pembangunan Daerah
DATA menjadi bagian terpenting dalam kehidupan sehari-hari. Dari adanya data, seseorang dapat mengetahui beberapa informasi yang diinginkan. Seperti halnya dalam proses melaksanakan pembangunan. Pembangunan akan berjalan baik apabila didasari dengan ketersediaan data yang benar dan up-to-date. Data sendiri memiliki artian yakni sekumpulan informasi dari suatu hal yang diperoleh melalui pengamatan atau juga pencarian kesumber-sumber tertentu.

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Suara dari Kedalaman Jiwa
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan