Home Pemda Deiyai Berdasarkan TMT SK CPNS, Para Pegawai Tanyakan ULP ke BPKAD

Berdasarkan TMT SK CPNS, Para Pegawai Tanyakan ULP ke BPKAD

suroso  Kamis, 17 Juni 2021 6:23 WIT
Berdasarkan TMT SK CPNS, Para Pegawai Tanyakan ULP ke BPKAD

DEIYAI – Sebanyak 473 orang CPNS formasi tahun 2018 menanyakan Uang Lauk Pauk (ULP) ke Kantor BPKAD Deiyai di Tigido, Waghete. Alasan para CPNS, tanggal penerbitan SK CPNS menjadi dasar, karena penulisan tanggal TMT dalam SK CPNS bukan bulan April tetapi di bawah bulan April 2021.  Sehingga perhitungan untuk terima ULP, bisa terima ULP bersama dengan para ASN di Deiyai.  Namun para CPNS tidak menerima ULP bersama ASN lainnya di Deiyai, sehingga mereka mempertanyakan ke Kantor BPKAD Deiyai.  

“Kami tanyakan ke Kantor BPKAD karena berdasarkan tanggal TMT dalam SK CPNS.  Menurut kami, berdasarkan tanggal TMT dalam SK CPNS, layak untuk terima ULP bersama ASN lainnya. Maka kami tanyakan ULP bagi para CPNS mana ? Karena para ASN sudah terima ULP untuk triwulan pertamanya maka kami CPNS juga tanyakan untuk porsi ULP bagi CPNS,” kata salah satu CPNS kepada media ini, kemarin.

Lanjutnya, saat mempertanyakan soal ULP bagi CPNS, berkeinginan untuk bisa betemu langsung dengan Kepala BPKAD Deiyai. Hanya saja, yang bersangkutan tidak ada. Sehingga para CPNS langsung lakukan aksi pemalangan pintu Kantor BPKAD, pada beberapa hari lalu di Tigido, Waghete. Agar dapat segera ada reaksi untuk dapat menanggapi tuntutan para CPNS soal ULP tersebut.     

“Sementara ini kami sedang menunggu informasi soal ULP bagi CPNS. Jika belum ada informasi, kami akan kembali ketemu ke BPKAD lagi untuk kembali tanyakan kejelasan informasi lebih lanjut lagi,” ujarnya.

Para CPNS juga berharap, BPKAD dapat segera memberikan informasi lebih jelas. Agar para CPNS juga merasa puas dan tidak perlu lagi mempertanyakan hal ini.

“Kami harap beberapa hari kedepan pihak BPKAD dapat memberikan informasi yang jelas soal ULP bagi CPNS.  Agar selanjutnya tidak perlu lagi datangi BPKAD untuk tanyakan ULP,” tambahnya. (hbb) 

suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Rabu, 19 Januari 2022 4:54
Menata Kabupaten Deiyai yang Lebih Baik
Kita sebagai warga Kabupaten Deiyai yang berpiir rasional dan ebyektif, kita semua pasti sepakat mengani tiga hal, yakni (1) Kita sedang mengalami krisis kepemimpinan dalam politik dan pemerintahan,

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan