Home Pemda Dogiyai Bupati Dogiyai Melantik 11 Kadistrik Baru Dengan 3 Catatan

Bupati Dogiyai Melantik 11 Kadistrik Baru Dengan 3 Catatan

suroso  Senin, 28 Juni 2021 5:21 WIT
Bupati Dogiyai Melantik 11 Kadistrik Baru Dengan 3 Catatan

DOGIYAI - Untuk menjalankan roda pemerintahan (pelayanan, pemberdayaan dan pembangunan) pada 11 distrik pemekaran baru di Kabupaten Dogiyai, Bupati Dogiyai Yakobus Dumupa melantik 11 jabatan Kepala Distrik di Aula Dinas Keuangan Daerah, Sabtu (26/6/21).

Bupati Yakobus dalam sambutanya menyampaikan tiga catatan penting dalam mengelola dan menjalankan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan tugas yang diemban sebagai kepala OPD di tingkat distrik.

Yakobus menyampaikan tiga catatan lebih menekan pada mencintai tempat tugas, mengdindari perektek korupsi dan meletakan pondasi pembangunan.

“Anda ditugaskan sebagai Kepala dinas oleh karena itu kata bupati jangan selalu tinggal mondar-mandir di kota Dogiyai, maupun di Nabire. Jika suatu saat saya dapat saya akan memberikan teguran,” tegas Jack sapaan akrabnya.

Jack menegaskan, Kadistrik harus mempu membedakan anggaran diperuntukan untuk siapa (rakyat dan ASN).  Artinya harus menghindari peraktek-peraktek korupsi yang kerap dilakukan pejabat publik.

“Hati-hati dalam menggunakan dana distrik. Ingat anda harus mampu membedakan uang anda dan uang masyarakat. Intinya jangan korupsi. Jika anda terindikasi korupsi saya akan pecat tanpa terhormat,” tegasnya.

Bupati Jack menegaskan memulai pekerjaan baru tidaklah mudah, karena kalian harus menyiapkan Fasilitas, kantor, lokasi Aparatur pemerintahan, hingga sampai aparatur Pemerintahan yang baru oleh karena itu bekerja secara maksimal.

“Masih banyak PNS yang ingin Menjabat sebagai Kepala distrik namun, Kalianlah yang dipilih untuk menjadi Kepala distrik. Saya percaya kalian maka jagalah kepercayaan yang diberikan ini,”pungkanya. (eby)

suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
*) Oleh : Akbar Muram Dani, S.IP.*
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53
PAW Anggota KPU Deiyai, Dilantik
suroso  Selasa, 22 Maret 2022 23:11
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan