Home Papua Tengah Jelang HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Paniai Gelar Bansos

Jelang HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Paniai Gelar Bansos

suroso  Rabu, 30 Juni 2021 6:11 WIT
Jelang HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Paniai Gelar Bansos

PANIAI - Bertempat di Panti Asuhan Kasih Ibu, Kampung Iyaitaka, Distrik Paniai Timur, telah dilaksanakan penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) oleh Sat Lantas Polres Paniai dalam menyambut Hut Bhayangkara ke-75, senin (28/07).

Pelaksanaan kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas, Iptu Hafiruddin, SH didampingi oleh KBO Lantas Polres Paniai, Aipda Lukas Payung beserta anggota Sat lantas Polres Paniai.

Dalam kesempatannya Kasat menyampaikan, saat ini kita masih dihadapkan dengan permasalahan Covid-19.  Sehingga dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya anak-anak yang berada di Panti Asuhan Kasih Ibu ini agar selalu menggunakan masker dan mentaati protokol Covid-19 lainnya.

“Disini kami juga akan membagikan masker dan Sembako kepada anak-anak panti asuhan yang mana kiranya dapat digunakan sebaik-baiknya dan jangan dilihat dari besar kecilnya. Kegiatan ini kami lakukan dalan menyambut Hut Bhayangkara ke-75,” ujarnya.

“Saya berpesan kepada anak-anak disini agar bersekolah setinggi-tingginya, sekolah yang rajin dan giat belajar serta menghindari pergaulan-pergaulan yang bersifat akan merugikan masa depan diri sendiri,” tambahnya.

Sementara itu pengasuh dari anak-anak panti asuhan an. Nonce Dogopa menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Paniai khususnya Sat Lantas Polres Paniai yang telah datang di Panti Asuhan Kasih Ibu dan memberikan barang-barang sembako ini dan saya menyampaikan harapan kepada Tuhan YME, semoga seluruh Anggota Polres Paniai senantiasa di berikan kesehatan, berkat dan kelancaran dalam setiap menjalankan tugas. (Humas Polda Papua)

suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Rabu, 19 Januari 2022 4:54
Menata Kabupaten Deiyai yang Lebih Baik
Kita sebagai warga Kabupaten Deiyai yang berpiir rasional dan ebyektif, kita semua pasti sepakat mengani tiga hal, yakni (1) Kita sedang mengalami krisis kepemimpinan dalam politik dan pemerintahan,

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan