Home Pemda Dogiyai Kakam Terpilih Dalam Pilkakam Serentak di Dogiyai, Distrik Kamu Utara

Kakam Terpilih Dalam Pilkakam Serentak di Dogiyai, Distrik Kamu Utara

suroso  Kamis, 8 Juli 2021 6:22 WIT
Kakam Terpilih Dalam Pilkakam Serentak di Dogiyai, Distrik Kamu Utara

DOGIYAI - Gelaran Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau sebutan lain Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak telah dilaksanakan pada Rabu (07/07/21). Pilkakam diselenggarakan di 73 kampung yang tersebar di 10 distik (kini bertambah menjadi 20 distrik) di Kabupaten Dogiyai.

Dalam proses pemungutan suara masing-masing kampung dilaksanakan di halaman balai kantor kampung. Proses pemungutan suara di 9 kampung pada Distrik Kamuu Utara dilakukan secara one man one vote (satu orang satu suara). Batas usia berhak memilih pun disepakati warga, maksimal diatas 17 tahun. 

Penghitungan suara langsung digelar setelah pemungutan suara ditutup sekitar pukul 13.00 WIT. Dalam penghitungan suara sementara  muncul nama-nama calon kepala kampung yang mendapatkan suara terbanyak.

Meski belum final, calon kepala kampung yang mendapatkan suara terbanyak masing-masing sudah merayakan kemenangan.

Berikut daftar kepala kampung terpilih di 9 kampung yang menyelenggarakan Pilkakam serentak tahun 2021 di Ditrik Kamuu Utara : Kampung Pugatadi I : Otopianus Keiya, Kampung Pugatadi II: Zeth Degei, Kampung Yametadi : Natalis Pigai, Kampung Kuyakago : Eka Boma, Kampung Duneugi : Oktovianus Tebai, Kampung Ekamani : Berna Pigome, Kampung Goodide: Klemens Goo, Kampung Obayo: Oktovianus Pigai dan Kampung Mugou: Yakob Keiya. 

Perlu diingat ini belum final karena masih ada proses yang harus dijalani hingga pelantikan. (eby)

suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
*) Oleh : Akbar Muram Dani, S.IP.*
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53
PAW Anggota KPU Deiyai, Dilantik
suroso  Selasa, 22 Maret 2022 23:11
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan