Dogiyai

Dogiyai
suroso  3 minggu yang lalu
Laka Dump Truck di Trans Nabire - Enaro Ditangani Polisi
DOGIYAI - Sebuah Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Trans Nabire - Enaro KM 197, Kampung Dogimani, Distrik Dogiyai, pada Senin (27/5/2024) siang.
Dogiyai
suroso  5 minggu yang lalu
Wujud Partisipasi TNI/Polri Kerja Bakti di Al-Kautsar Moanemani
DOGIYAI - Babinsa 1705-04/Moanemani Serka Syafrudin bersama anggota Polri dari Polres Dogiyai dan masyarakat, melaksanakan kegiatan karya bakti pembongkaran bangunan masjid yang lama untuk mempersiapkan serta akan melanjutkan pembangunan masjid yang baru yang belum terselesaikan di Masjid Al-kautsar Kabupaten Dogiyai, Provinsi Papua Tengah.
Dogiyai
suroso  6 minggu yang lalu
Pemkab Dogiyai Dimintai Mulai Tangani Pekerjaan Fisik
NABIRE - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dogiyai diminta mulai melaksanakan kegiatan pekerjaan fisik sesuai dengan program sudah direncanakan dan dianggarkan untuk tahun anggaran 2024. Sebab kini sudah memasuki triwulan kedua tahun 2024, tetapi belum memulai kegiatan pekerjaan fisik.
Dogiyai
suroso  9 minggu yang lalu
Yayasan Bengkel Kerja Papua Gelar Pelatihan Komputer Gratis
DOGIYAI - Yayasan Bengkel Kerja Papua menggelar 'Pelatihan Komputer Gratis' kepada masyarakat di Kabupaten Dogiyai pada Selasa (16/4/2024) pukul 09.10 hingga 10.15 WIT.
Dogiyai
suroso  10 minggu yang lalu
Pelatihan SPP dan SPM bagi BP OPD Digelar
DOGIYAI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dogiyai menggelar pelatihan tata cara pembuatan SPP dan SPM melalui aplikasi AIPD Republik Indonesia, bagi Bendahara Pengeluaran (BP) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dogiyai tahun 2024.
Dogiyai
suroso  12 minggu yang lalu
Pj Bupati Buka Musrenbangda Dogiyai 2024, Susun RKPD 2025
DOGIYAI - Penjabat Bupati Dogiyai, Drs. Petrus Agapa, M.Si, membuka secara resmi pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbangda) Kabupaten Dogiyai tahun 2024 dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Dogiyai tahun 2025, Selasa (26/03/2024) di Aula Koteka Moge, Moenamani Kabupaten Dogiyai, Provinsi Papua Tengah.
Dogiyai
suroso  12 minggu yang lalu
Tanggap Banjir, Pemkab Dogiyai Salurkan Bantuan Sembako
DOGIYAI - Menindaklanjuti dan tanggap akan bencana banjir yang terjadi pada Minggu, 24 Maret 2024 kemarin di Distrik Kamu Utara, tepatnya di Kampung Pugatadi satu, Kampung Idakebo RT Ipoda dan RT Idapuga serta Kampung Obayo, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dogiyai langsung melaksanakan penanganan dengan memyalurkan bantuan Sembako.
Dogiyai
suroso  Kamis, 14 Maret 2024 0:2 WIT
Polres Tangani Kebakaran Kantor BPBD Dogiyai
DOGIYAI - Kepolisian Resor (Polres) Dogiyai, tengah intensif menangani kasus kebakaran yang menghanguskan bangunan kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) milik Pemerintah Kabupaten Dogiyai.
Dogiyai
suroso  Selasa, 6 Februari 2024 0:22 WIT
Konflik Utang Caleg, Kapolres Dogiyai Fasilitasi Dialog Damai
DOGIYAI - Kapolres Dogiyai, Kompol Sarraju, S.H, sukses meredam situasi yang tegang setelah terjadinya perkelahian di lapangan samping kediaman Bupati Dogiyai. Insiden tersebut dipicu konflik internal antar sesama pendukung Partai Hanura terkait permasalahan utang yang belum lunas oleh salah satu Calon Legislatif (Caleg) partai tersebut, pada Kamis (01/02/2024) kemarin.
Dogiyai
suroso  Senin, 31 Januari 2022 11:49 WIT
Kondisi Kritis, DPRD Dogiyai Tetapkan APBD Tahun 2022
NABIRE – Dalam kondisi kritis dan terancam finalti dari pemerintah pusat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dogiyai menetapkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2022 pada Jumat (28/1) malam di Aula Gereja Maranatha, Malompo, Nabire. DPRD Dogiyai menetapkan APBD Kabupaten Dogiyai tahun anggaran 2022 sebebar Rp 919 Miliar, besarannya APBD tahun ini menurun dibanding tahun lalu,
Dogiyai
suroso  Senin, 31 Januari 2022 11:48 WIT
APBD Kabupaten Dogiyai Tahun Ini Menurun
NABIRE – Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Dogiyai tahun anggaran 2022 besarannya menurun dibanding APBD tahun 2021 lalu. Anggaran yang ditetapkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dogiyai melalui Sidang Paripurna Dalam Rangka Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang APBD Kabupaten Dogiyai tahun anggaran 2022 pada Jumat (28/1) di Aula Maranatha, Malompo sebesar Rp 916 miliar.
Dogiyai
suroso  Senin, 18 Oktober 2021 11:6 WIT
Kontingen Dogiyai Juara III Stand Terbaik Harkopnas Expo 2021
NABIRE - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kabupaten Dogiyai mengikuti kegiatan penutupan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) Expo 2021 dengan thema ”Transformasi Digital Koperasi Menuju Bisnis Moderen yang Kuat dan Martabat.” Pameran ditutup secara resmi oleh Dewan Penasehat Koperasi Indonesia (Dekopin), Dr. Heru Supriadi, SE, M.S.CPM. Penutupan digelar di Grand City Mall Surabaya, Minggu (10/10/21).
Dogiyai
suroso  Rabu, 13 Januari 2021 6:14 WIT
Masyarakat Meuwodide Papua Harus Sejahtera dari Hasil Hutannya
DOGIYAI - Melalui innovasi dalam proses pembangunan yang sedang berlangsung tentunya warga masyarakat dan anak cucu nanti, sejak awal mengan
Dogiyai
suroso  Rabu, 15 April 2020 9:37 WIT
Kejahatan di Dogiyai Meningkat
DOGIYAI - Terobosan luar biasa yang dilakukan oleh Bupati Kabupaten Dogiyai Yakobus Dumapa, SIP dan Wakil Bupati Dogiyai Oskar Makai, SH ber
Dogiyai
suroso  Selasa, 7 April 2020 4:59 WIT
Ketua BPC Gapensi Dogiyai : LPSE Jangan Langgar Perpres 17
NABIRE – Ketua BPC Gapensi Kabupaten Dogiyai, Abdulrahman Kotouki meminta agar LPSE tidak melanggar aturan dalam hal ini Perpres nomor
Dogiyai
suroso  Selasa, 7 April 2020 4:56 WIT
Stop !! Penjualan Miras di Dogiyai
NABIRE – Anggota Legislatif Kabupaten Dogiyai, Yoseph Minai dan Yusak Ernest Tebay memeinta Pemerintah Kabupaten Dogiyai untuk melaran
Dogiyai
suroso  Jumat, 20 Maret 2020 5:11 WIT
DPRD Dogiyai Audiensi dengan DPMK Bahas Pilkakam Serentak
NABIRE – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dogiyai melalui Komisi A melaksanakan audiensi dengan Dinas Pemberdayaan Masy
Dogiyai
suroso  Rabu, 18 Maret 2020 5:51 WIT
Dewan Adat Meepago Himbau Semua Komponen Cegah Masuknya Corona di Dogiyai
Dogiyai – Sekretaris Dewan Adat Meepago kabupaten Dogiyai, Alexander Pakage, meminta kepada semua komponen yang ada di Dogiyai, baik p
Dogiyai
suroso  Sabtu, 29 Februari 2020 6:45 WIT
Sejumlah Pelaku Penganiayaan Sopir Truk Diburu Polisi
DOGIYAI - Para pelaku penganiayaan terhadap sopir truk Yus Yunus, yang terjadi di Kabupaten Dogiyai, pada hari Minggu (23/02/2020) siang kem
Dogiyai
suroso  Sabtu, 29 Februari 2020 6:44 WIT
Sejumlah Pelaku Penganiayaan Sopir Truk Diburu Polisi
DOGIYAI - Para pelaku penganiayaan terhadap sopir truk Yus Yunus, yang terjadi di Kabupaten Dogiyai, pada hari Minggu (23/02/2020) siang kem
suroso  Jumat, 14 Juni 2024 12:43
Upaya Kongkrit Menurunkan angka kesakitan akibat Malaria Menuju Eliminasi Malaria di Kabupaten Nabire 2030
Malaria merupakan penyakit menular yang berpotensi fatal dan banyak terjadi di daerah tropis dan subtropis. Setidaknya 270 juta orang di seluruh dunia menderita malaria, dan lebih dari 2 miliar orang, atau 42% populasi dunia, berisiko terkena malaria. WHO mencatat antara satu hingga dua juta orang meninggal setiap tahunnya akibat penyakit yang ditularkan oleh nyamuk Anopheles.: Beberapa orang sering menderita penyakit malaria, dengan gejala khas berupa peningkatan suhu tubuh sementara disertai mual dan muntah. Penyakit ini ditularkan oleh nyamuk Anopheles betina yang menunjukkan gejala khas. Data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO, 2020) tentang kasus malaria di seluruh dunia. Pada tahun 2019, terdapat sekitar 229 juta kasus infeksi malaria di 87 negara endemis malaria, dibandingkan dengan 238 juta kasus pada tahun 2000.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan