Nabire

Nabire
suroso  1 jam yang lalu
Kejari Nabire Tangani Kasus Korupsi Proyek Irigasi dan Penjualan Amunisi
NABIRE - Jumlah kasus perkara yang ditangani Kejaksaan Negeri Nabire Tahun 2021, baik perkara Pidana Umum (Pidum) yang berasal dari hasil penyidikan Polri, tetapi ada juga perkara Korupsi yang disidik langsung oleh Kejaksaan Negeri Nabire, berjumlah kurang lebih 7 Perkara.
Nabire
suroso  1 jam yang lalu
Perkara Korupsi Irigasi dan Bendung Topo Masuk Tahap Perampungan Berkas
NABIRE - Perkara tindak pidana korupsi atau penyalahgunaan keuangan negara pada proyek pembangunan bendung tetap, saluran irigasi primer dan saluran irigasi sekunder daerah irigasi Topo Dinas PUPR Kabupaten Nabire tahun Aanggaran 2018 yang secara akumulatif telah merugikan keuangan negara kurang lebih 10 milyar rupiah, saat ini telah masuk dalam tahap penyidikan dan status tersangka sudah ditetapkan.
Nabire
suroso  1 jam yang lalu
Kapolres Kunker ke Polsubsektor Wapoga dan Polsek Napan
NABIRE - Kapolres Nabire, AKBP I Ketut Suarnaya S.I.K.,S.H, melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Napan dan Pospol Wapoga, Kabupaten Nabire, Jumat sampai degnan Minggu (22-24/01/22).
Nabire
suroso  1 jam yang lalu
Dana BOS Menjadi Sasaran Kebutuhan Sekolah, Kemana Dana Rutin ?
NABIRE - Semenjak dihilangkannya dana rutin bagi dunia pendidikan, akhirnya dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) menjadi sasaran empuk untuk menjawab segala kebutuhan sekolah di semua satuan jenjang pendidikan.
Nabire
suroso  1 jam yang lalu
Warga Gereja Kingmi Kampung Tibai Resmikan Bangunan Gereja
NABIRE - Warga Gereja Kemah Injil Kingmi Tanah Papua Jemaat Imanuel Kampung Tibai, Distrik Siriwo, Kabupaten Nabire, meresmikan gedung gereja yang telah diselesai dibangun. Peresmian dilakukan pada hari Kamis (21/1/22) dalam bentuk bakar batu. Sebagai syukuran bersama dan ibadah pentahbisan di halaman gedung gereja Jemaat Imanuel Tibai. Demikian informasi yang diterima dari Seputar Nabire.
Nabire
suroso  1 jam yang lalu
Sebelum Pelajar SD Inpres 02 Bumi Mulia Divaksin, Diawali Sosialisasi
NABIRE - Sebelum pelajar SD Inpres 02 Bumi Mulia menerima vaksin, pihak sekolah melakukan sosialisasi terhadap orang tua wali murid. Setidaknya ada dua agenda penting, yakni keadaan sekolah dan keadaan perhatian dari orang tua kepada anak. Yang kedua, sosialisasi vaksin dari kesehatan kepada anak-anak sekolah disampaikan kepada orang tua wali murit.
Nabire
suroso  1 jam yang lalu
Yayasan Noken Papua Monitor dan Evaluasi ke sejumlah SD Peserta Program Literasi
NABIRE - Senin (24/1/22) kemarin, Yayasan Noken Papua melakukan kunjungan dalam rangka monitoring dan evaluasi ke sejumlah sekolah dasar (SD) peserta program literasi, di Kabupaten Nabire. Dengan mengusung tema program "PIJAR" atau Siap Kembali Belajar.
Nabire Update
suroso  20 jam yang lalu
Bupati Dogiyai Lantik Sekda Dogiyai Devinitif
Pelantikan Sekda Dogiyai Devbinitif oleh Bupati Dogiyai
Nabire
suroso  kemarin
DiTemukan Sekolah Daerah 3T Belum Maksimal Laksanakan KBM
NABIRE - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire, Yulianus Pasang, S.Pd, M.Pd mengakui hingga saat ini sekolah-sekolah yang berada di daerah Tertinggal, Terluar dan Terpencil (3T) belum maksimal berjalan.
Nabire
suroso  kemarin
Capaian PAD Nabire 2021 dan Target di 2022
NABIRE – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Nabire, pada Tahun 2021 lalu menargetkan pemungutan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar 37 milyar rupiah. Jumlah itu sudah termasuk dengan OPD penghasil lainnya di lingkungan Pemkab Nabire.
Nabire
suroso  kemarin
Sub Suku Wouha Bahas Kampung Bumiowi
NABIRE – Sub Suku Woaha dari Suku Besar Yerisiam Gua, Distrik Yaur, melakukan pertemuan pada Kamis (19/01/2022). Pertemuan yang berlangsung di kediaman Kepala Sub Suku di Kelurahan Kalibobo membahas rencana pengembangan Kampung Bumiowi yang berlokasi di Wami.
Nabire
suroso  kemarin
Hearing DPRD Nabire ke Smoker, Sumbang 30 Gorong-Gorong kepada Warga
NABIRE – DPRD Kabupaten Nabire telah memasuki masa hearing tahun anggaran 2022. Hearing tahap pertama ini dibagi dalam beberapa kelompok.
Nabire
suroso  kemarin
Pengawas Siap Gandeng BPJS Gelar Sosialisasi Bagi Guru dan Murid SMK
NABIRE - Dijadwalkan pada bulan Februari tahun 2022, pihak pengawas tingkat SMK akan menggandeng Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan guna melaksanakan sosialisasi bagi kepala sekolah, guru dan murid SMK se-Kabupaten Nabire.
Nabire
suroso  kemarin
BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan Kematian untuk Pendeta dan Majelis GKI
NABIRE - Bertempat di Kantor Gereja Kristen Injil (GKI) Klasis Nabire, Jumat (21/1/22), BPJS Ketenagakerjaan Cabang Nabire kembali menyerahkan santunan kematian atas nama Pendeta Yance Auparai dan satu orang majelis Jemaat KGI I. S. Kejne Wadio.
Nabire
suroso  4 hari yang lalu
DPRD Nabire Temui dan Bantu Warga Terdampak Abrasi Smoker
NABIRE – DPRD Kabupaten Nabire melalui Kelompok III dan Kelompok II Hearing anggota DPRD dipimpin Hj. Katherin Maruanaya dan Sambena Inggeruhi menemui dan berdialog dengan warga RT III Smoker Kelurahan Siriwini, Kamis (20/1) pagi. Dalam kegiatan kunjungan kepada warga terdampak abrasi, akhir tahun lalu (pertengahan Desember 2021, red), anggota DPRD yang hearing bersama warga terdampak abrasi menyerahkan bantuan material penangkal abrasi sesuai kebutuhan warga.
Nabire
suroso  4 hari yang lalu
Warga Smoker Mengeluh Jamin 10 Sebulan
NABIRE – Warga smoker khususnya RT III Kelurahan Siriwini mengeluh dengan jatah minyak tanah (Jamin) sebanyak 10 liter untuk sebulan. Itupun, warga memperolehnya lewat pembelian kupon.
Nabire
suroso  4 hari yang lalu
108 Depot Air Minum Isi Ulang di Nabire Memenuhi Syarat
NABIRE – Hasil uji laboratorium yang dilakukan tahun 2021 lalu, ada sebanyak 108 depot air minum isi ulang di Kabupaten Nabire yang dinyatakan lolos uji laboratorium (memenuhi syarat). Artinya, sebanyak 108 depot air minum isi ulang yang tersebar di wilayah Kabupaten Nabire ini memenuhi syarat untuk layak dikonsumsi. (Daftar ada pada gambar)
Nabire
suroso  4 hari yang lalu
Dianiaya, Korban RL Meninggal Dunia
NABIRE - Selasa (18/1/22) pagi, warga Kampung Marga Jaya, Distrik Uwapa, RL (64), meninggal dunia akibat dianiaya oleh WUD (26).
Nabire
suroso  4 hari yang lalu
Palang Belum Dibuka, Aksi Pengusaha OAP Nabire Menuju Titik Terang
NABIRE – Aksi pemalangan Kantor Satker Bina Marga Nabire oleh kontraktor pengusaha Orang Asli Papua (OAP) Nabire sedang menuju titik terang. Pasalnya perwakilan pengusaha telah bertemu dengan Kepala Balai Jalan Nasional, Edu Sasarari, serta Kepala BP2JK, Dr. H. Hamdi, ST., MT dan sejumlah pegawai di lingkungan Balai BP2JK, PPK Nabire di Kantor BP2JK Kotaraja Kota Jayapura, Selasa (18/01/2021) kemarin.
Live Streaming
suroso  5 hari yang lalu
PSSSIB
PSSSIB
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Rabu, 19 Januari 2022 4:54
Menata Kabupaten Deiyai yang Lebih Baik
Kita sebagai warga Kabupaten Deiyai yang berpiir rasional dan ebyektif, kita semua pasti sepakat mengani tiga hal, yakni (1) Kita sedang mengalami krisis kepemimpinan dalam politik dan pemerintahan,

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan