Pemda Dogiyai

Pemda Dogiyai
suroso  kemarin
Bappeda Litbang Dogiyai Susun Input Renja OPD 2025
DOGIYAI - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penelitian Pembangunan (Bappeda Litbang) Kabupaten Dogiyai menggelar penyusunan dan penginputan Rencana Kerja (Renja) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tahun 2025.
Pemda Dogiyai
suroso  kemarin
Bappeda Litbang Dogiyai Susun Input Renja OPD 2025
DOGIYAI – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penelitian Pembangunan (Bappeda Litbang) Kabupaten Dogiyai menggelar penyusunan dan penginputan Rencana Kerja (Renja) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tahun 2025. Kegiatan yang digelar di Kigamani dibuka secara oleh Pj Bupati Dogiyai, Drs. Petrus Agapa, M.Si, Senin (22/7/24). Sesuai jadwal, kegiatan akan diselenggarakan selama tiga hari, hingga Rabu (24/7/24) mendatang.
Pemda Dogiyai
suroso  3 minggu yang lalu
30 OAP Dogiyai Latihan Operator Alat Berat dan Teknik Permesinan ke Timika
DOGIYAI – Sebanyak 30 Orang Asli Papua (OAP) se-Kabupaten Dogiyai mengikuti pelatihan operator alat berat dan teknis permesinan ke Timika. Peserta pelatihan dilepas oleh Pj Bupati Dogiyai, Drs. Petrus Agapa, M.Si, diwakili Asisten II Setda Dogiyai, Natalis Agapa, SE, M.Si, di ruang rapat Kantor Bupati Dogiyai, Rabu (3/7/24).
Pemda Dogiyai
suroso  3 minggu yang lalu
Pj Bupati Dogiyai : Polri Jaga Kebersamaan dengan Masyarakat
DOGIYAI - Pj Bupati Dogiyai, Drs. Petrus Agapa, M.Si berpesan kepada seluruh anggota Polri untuk senantiasa menjaga kebersamaan dengan masyarakat dalam menjalankan tugas sehari-hari. Hal ini disampaikan melalui Pj Sekda Kabupaten Dogiyai, Damiana Tekege, SH, M.Hum saat upacara dan syukuran HUT Bhayangkara ke-78 di Dogiyai, Senin (1/7/24).
Pemda Dogiyai
suroso  3 minggu yang lalu
Bupati Dogiyai Berpesan Panwascam Harus Netral dan Independen
DOGIYAI – Pj Bupati Dogiyai, Drs. Petrus Agapa, M.Si berpesan kepada Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) agar selalu menjunjung tinggi prinsip netralitas dan independensi. Panwascam tidak boleh memihak salah satu pasangan calon, serta harus berani mengambil tindakan tegas terhadap setiap pelanggaran yang terjadi. Hal ini penting untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan lembaga pengawas itu sendiri.
Pemda Dogiyai
suroso  4 minggu yang lalu
Pemda Dogiyai Sidak Makanan Kadarluasa
DOGIYAI - Pelaksanaan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Kabupaten Dogiyai dilaksanakan pada Jumat, 21 Juni 2024 lalu. Adapun Sidak yang dilaksanakan oleh Pemda Dogiyai melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Dogiyai.
Pemda Dogiyai
suroso  4 minggu yang lalu
Pj Bupati Dogiyai Buka Youth Day OMK se-KAMAPI
DOGIYAI – Penjabat (Pj) Bupati Dogiyai, Drs. Petrus Agapa, M.Si, membuka kegiatan Youth Day Orang Muda Katolik (OMK) se–Dekenat Kamu, Mapia dan Piyaiye (KAMAPI), Selasa (25/6/24) kemarin.
Pemda Dogiyai
suroso  5 minggu yang lalu
Pj Sekda Pimpin Rapat Penyerapan APBD Dogiyai TA 2024
DOGIYAI - Mewakili Penjabat Bupati Dogiyai, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Dogiyai memimpin rapat percepatan penyerapan APBD Kabupaten Dogiyai Tahun Anggaran (TA) 2024.
Pemda Dogiyai
suroso  11 minggu yang lalu
Kerja Bersama untuk Mutu Pendidikan Mapia
SMA Negeri 1 Dogiyai melaksanakan acara syukuran perpisahan siswa Kelas XII pada Sabtu 13 Mei 2024 di Aula Lambertus Kegiye, Bomomani Distrik Mapia-Dogiyai. Acara syukuran perpisahan ini dirayakan dalam ibadat sabda singkat pada pukul 08.00-10.00. Ibadat sabda ini dilaksanakan secara kontekstual, inspiratif, kreatif dan menawan oleh DR Pater Nicolaus Wakei.
Pemda Dogiyai
suroso  Selasa, 19 Maret 2024 23:39 WIT
Musrenbangdis di Dogiyai Digelar Guna Penyusunan RKPD 2025
DOGIYAI - Musyawarah Perencanaan Pembangunan Distrik (Musrenbangdis) Kabupaten Dogiyai tahun 2024 dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025.
Pemda Dogiyai
suroso  Selasa, 21 Nopember 2023 8:30 WIT
Pemkab Dogiyai Bantu Sembako Korban Banjir
DOGIYAI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dogiyai dalam rangka menjaga dan mengendalikan inflasi daerah, sekaligus penyerahan bantuan Sembako kepada korban bencana banjir di Distrik Dogiyai dan Kamu Selatan. Penyerahan bantuan bencana diberikan langsung oleh Pj. Bupati Dogiyai, Dr. Petrus Agapa, M.Si, Rabu (15/11/23) di halaman Kantor Bupati Dogiyai.
Pemda Dogiyai
suroso  Selasa, 21 Nopember 2023 8:30 WIT
Pj Bupati Dogiyai Buka Rangkaian Audit Kasus Stunting
DOGIYAI - Pejabat (Pj) Bupati Dogiyai, Drs. Petrus Agapa, M.Si, membuka kegiatan desiminasi 1 Audit Kasus Stanting (AKS) di Kabupaten Dogiyai, Kamis (16/11/23).
Pemda Dogiyai
suroso  Selasa, 7 Nopember 2023 2:42 WIT
Pemkab Dogiyai Hibahkan 64 Miliar Sukseskan Pemilu 2024
NABIRE - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dogiyai menyediakan hibah sebesar Rp 64 miliar untuk menyukseskan penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di Dogiyai. Baik Pemilu legislatif (Pileg) maupun Pemilu eksekutif (Pilpres) dan Pilkada.
Pemda Dogiyai
suroso  Selasa, 7 Nopember 2023 2:38 WIT
Kantor Baru Bupati Dogiyai, Diresmikan
DOGIYAI - Penjabat Bupati Dogiyai, Drs. Petrus Agapa, M.Si didampingi Pj Sekda Dogiyai, Damiana Tekege, SH, M.Hum, Jumat (3/11) meresmikan gedung Kantor Bupati Dogiyai yang baru.
Pemda Dogiyai
suroso  Rabu, 1 Nopember 2023 7:12 WIT
Perbup Pengelolaan Keuangan Kampung Disosialisasikan
DOGIYAI - Peraturan Bupati (Perbup) Dogiyai tentang pengelolaan keuangan kampung di Kabupaten Dogiyai tahun 2023, disosialisasikan beberapa hari lalu di Aula Kingmi Digikotu, Moenamani. Kegiatan dibuka Pj. Bupati Dogiyai, Drs. Petrus Agapa, M.Si.
Pemda Dogiyai
suroso  Rabu, 1 Nopember 2023 7:11 WIT
Imunisasi, Tahap Awal Kekebalan Tubuh Anak
DOGIYAI - Imunisasi sangatlah penting karena sebagai tahap awal dalam pemberian kekebalan tubuh pada anak bayi dan Balita. Demikian dikatakan Asisten III Setda Kabupaten Dogiyai, M. Basri, S.Sos, M.Si, mewakili Bupati Dogiyai saat pembukaan pelatihan imunisasi bagi pengelola program imunisasi divasilitas pelayanan kesehatan tahun 2023. Pelatihan digelar Senin (30/11/23) di Aula Kingmi Digikotu.
Pemda Dogiyai
suroso  Rabu, 1 Nopember 2023 7:11 WIT
Pj Sekda Dogiyai Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda
DOGIYAI – Pj Sekda Kabupaten Dogiyai, Damiana Tekege, SH, M.Hum, menjadi inspektur upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023. Upacara peringatan dipusatkan di halaman Kantor Bupati Dogiyai, Senin (30/11/23) lalu.
Pemda Dogiyai
suroso  Rabu, 1 Nopember 2023 7:5 WIT
Pemkab Dogiyai Komitmen Tanggulangi Stunting
DOGIYAI - Penanggulangan stunting perlu memiliki komitmen bersama yang harus dijalankan di Kabupaten Dogiyai. Hal ini dikatakan Pj. Bupati Dogiyai, Drs. Petrus Agapa, M.Si, dalam rapat koordinasi tim percepatan penurunan stunting tingkat Kabupaten Dogiyai aksi 4. Telah ditetapkan dalam Peraturan Bupati nomor 17 tahun 2023 tentang percepatan penurunan dan pencegahan stunting terintegrasi.
Pemda Dogiyai
suroso  Senin, 16 Oktober 2023 8:7 WIT
Peringati Hari Kesaktian Pancasila dengan Upacara
DOGIYAI – Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di tingkat Kabupaten Dogiyai dilaksanakan dalam bentuk upacara. Upacara peringatan dihadirin oleh ASN, TNI/POLRI dan pelajar di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dogiyai. Upacara dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Dogiyai, dan dipimpin Penjabat Bupati Dogiyai, Drs. Petrus Agapa, M.Si.
Pemda Dogiyai
suroso  Senin, 16 Oktober 2023 8:7 WIT
HUT TNI Digelar di Halaman Koramil Moanemani
DOGIYAI - Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kamis (5/10/23) berlangsung di Koramil 1705-04 Moanemani, Kabupaten Dogiyai. HUT TNI ini dilaksanakan dengan sederhana namun tanpa mengurangi makna dan suka cita HUT TNI.
suroso  Rabu, 3 Juli 2024 2:43
Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kehadiran Guru Rendah
Penulis : Wiantri Viami Amin, S.Pd Tingkat kehadiran guru ke sekolah yang masih rendah merupakan salah satu permasalahan yang masih sering terjadi di Papua terkait mutu guru. Beberapa guru memiliki alasan jarak sekolah dengan kediaman yang jauh dan sepi merupakan salah satu alasan dari kurangnya kehadiran guru.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan