Pemda Deiyai

Pemda Deiyai
suroso  kemarin
Upacara Bendera HUT RI di Deiyai Berjalan Lancar
DEIYAI – Upacara Bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesai (RI) yang ke 77 di Kabupaten Deiyai, Rabu (17/8) berjalan lancar. Upacara diawali dengan penaikan sang merah putih yang diserahkan langsung oleh Bupati Kabupaten Deiyai Ateng Edowai didampingi ajudan Bripda Ola Edowai kepada pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka).
Pemda Deiyai
suroso  kemarin
Anggota DPRP dari Partai PKB Bantu Semen Bangun Gereja
DEIYAI – Anggota DPRP dari Partai PKB, Amos Edowai, Selasa (16/8/22), membantu beberapa sak semen kepada lima gereja. Diantaranya, gereja Katolik Kigou, Gereja Katolik Yaba, Gereja di Tadauto, dan dua gereja lain di Deiyai. Bantuan semen yang diterima perwakilan jemaat dari masing-masing gereja, penerima manfaat bantuan, berlangsung di aula Distrik Tigi, Waghete.
Pemda Deiyai
suroso  kemarin
Pelajar SD dan SMP Berprestasi Dapat Bantuan Dari Anggota DPRP Papua
DEIYAI – Pelajar SD dan SMP di Deiyai yang berprestasi dengan memperoleh juara pada ujian nasional/sekolah tahun pelajaran 2021/222, mendapat bantuan buku, alat tulis, dan uang, dari anggota DPRP Papua yang juga Ketua DPC Partai PKB Kabupaten Deiyai, Amos Edowai, Selasa (16/8/22) di Aula Distrik Tigi, Waghete.
Pemda Deiyai
suroso  kemarin
Anggota DPRP dari PKB Bantu Bola Kepada 22 Klub
DEIYAI - Anggota DPRP dari Partai PKB, Amos Edowai, membantu bola secara simbolis kepada 22 klub sepak bola yang ada di Kabupaten Deiyai. Bantuan bola diberikan kepada sejumlah perwakilan di sela-sela kegiatan reses, tanggal 16 Agustus 2022 di Aula Distrik Tigi, Waghete.
Pemda Deiyai
suroso  kemarin
Anggota DPRD Provinsi Papua dari PKB Reses di Deiyai
DEIYAI - Anggota DPRP Papua Dapil Wilayah Meepago dari Partai PKB, Amos Edowai, tanggal 16 Agsutus 2022 lalu melakukan reses di Kabupaten Deiyai. Kegiatan reses berlangsung di Aula Distrik Tigi, Waghete.
Pemda Deiyai
suroso  kemarin
Bupati Bantu Dana Panitia Porseni Gereja GKIP
DEIYAI - Bupati Deiyai, Ateng Edowai, Minggu (14/08/22), membantu sejumlah dana kepada panitia Porseni Gereja GKIP Kingmi, di Gereja GKIP Ayatei, Distrik Tigi Barat, Deiyai.
Pemda Deiyai
suroso  kemarin
Dinas Pendidikan Deiyai Gelar Olimpiade MIPA tingkat SD dan SMP
DEIYAI - Dinas Pendidikan Kabupaten deiyai, Senin (15/08/22), menggelar olimpiade MIPA tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Deiyai. Kegiatan berlangsung sehari bertempat di Aula Dinas Pendidikan, Tigi Waghete, Deiyai.
Pemda Deiyai
suroso  kemarin
Lomba Yospan dan Fashion Show Meriahkan HUT RI
DEIYAI - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI tahun 2022, panitia tingkat Kabupaten Deiyai menyelenggarakan sejumlah kegiatan perlombahan. Diantaranya lombah yospan, lomba fashion show tingkat pelajar di Deiyai.
Pemda Deiyai
suroso  kemarin
Kadistrik Tigi Serukan Soal DPT Jelang Pemilu 2024
DEIYAI – Aturan dalam pemilihan serentak DPRD, bupati, gubernur pada Pemilu 2024, yang bisa memberikan hak suaranya adalah warga yang telah memiliki e-KTP.
Pemda Deiyai
suroso  kemarin
Pertandingan Bola Voli Semarakan HUT ke-77 RI
DEIYAI – Menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI, digelar pertandingan bola voli di lapangan Thoma Adii Waghete, Deiyai.
Pemda Deiyai
suroso  2 minggu yang lalu
Bawaslu Mulai Benahi Kekurangan di Kantornya
DEIYAI - Tahapan Pemilu 2024 telah dimulai. Hal ini ditandai dengan KPU telah melaunching tahapan Pemilu 2024 sejak dua bulan lalu.
Pemda Deiyai
suroso  2 minggu yang lalu
KPU Deiyai Sosialisasi PKPU 4/2022
DEIYAI – KPU Kabupaten Deiyai tanggal 1 Agustus 2022 lalu telah mensosialisasikan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) nomor 04 tahun 2022, tentang Pendaftaran, Verfikasi, dan Penetapan Partai Politik (Parpol) Peserta Pemilu 2024. Sosialisasi berlangsung di aula Kantor KPU Kabupaten Deiyai, di Waghete.
Pemda Deiyai
suroso  2 minggu yang lalu
Pemeriksaan Kandungan Ibu-Ibu Warnai Launching Poli Kandungan di RSUD
DEIYAI – Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dan memaksimalkan pelayanan kesehatan masyarakat di RSUD Pratama Deiyai, Direktur RSUD Pratama Deiyai, dr.Selpianus Ukago, terus berupaya semaksimal mungkin secara bertahap. Salah satu upaya yang dilakukan, tanggal 5 Agustus 2022, telah melaunching pelayanan Poli Kandungan yang diwarnai pemeriksaan kandungan bagi ibu-ibu di Deiyai.
Pemda Deiyai
suroso  2 minggu yang lalu
Pengurus KONI Deiyai 2022-2026 Akan Segera Dilantik
DEIYAI – Pengurus KONI Kabupaten Deiyai masa bakti 2022-2026 yang ditetapkan berdasarkan SK Pengurus KONI yang dikeluarkan dan ditetapkan KONI Provinsi Papua, akan dilantik dalam waktu dekat.
Pemda Deiyai
suroso  2 minggu yang lalu
KONI Gelar Pertemuan Bersama Pengurus Cabor
DEIYAI – Organisasi KONI membawahi beberapa cabang olahraga dan KONI sebagai induk dari sejumlah cabang olahraga di Deiyai. Maka KONI kembali mengundang para pengurus Cabor untuk mengadakan rapat bersama, membicarakan sejumlah hal penting, program kerja, sesuai dengan tugas dan fungsi, kinerja, masing–masing Cabor, berlangsung tanggal 4 Agustus 2022, bertempat di kantor KONI Kabupaten Deiyai, Waghete.
Pemda Deiyai
suroso  2 minggu yang lalu
Ketua DPRD Minta Masyarakat Deiyai Lakukan Perekaman e-KTP
WAKEITEI - Ketua DPRD Kabupaten Deiyai, Petrus Badokapa meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Deiyai untuk melakukan perekaman e-KTP. Pasalnya, hingga saat ini puluhan ribu masyarakat Deiyai belum lakukan perekaman e-KTP. Hal ini sangat mempengaruhi dalam jumlah penduduk dan Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada Pemilu 2024 mendatang.
Pemda Deiyai
suroso  2 minggu yang lalu
Ketua DPRD Bantu 1 Set Alat Musik kepada Pelayanan Anak dan Remaja Kordinator Deiyai
WAKEITEI – Ketua DPRD Kabupaten Deiyai, Petrus Badokapa memberikan bantuan berupa 1 set alat musik kepada Pelayanan Anak dan Remaja Kordinator Deiyai. Bantuan tersebut diberikan dalam ibadah yang diselenggarakan gabungan Pelayanan Anak dan Remaja di Gereja KINGMI Antiokia Waghete, Deiyai, Selasa (2/8/22) lalu.
Pemda Deiyai
suroso  2 minggu yang lalu
MOS di SMPN 2 Ukauwo Paniai Telah Ditutup
PANIAI - Kegiatan Masa Orientasi Siswa (MOS) pada SMPN 2 Ukauwo, Distrik Teluk Deya, Kabupaten Paniai, telah resmi ditutup oleh Kepala Sekolah, Ben Kayame, S.Pd, pada tanggal 30 Juli 2022 pukul 15.00 WIT.
Pemda Deiyai
suroso  2 minggu yang lalu
Kontingen Peserta Jambore Nasional Kwarcab Deiyai, Dilepas
DEIYAI - Upacara pelepasan kontingen peserta Jambore Nasional Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Deiyai dilakukan di halaman Kantor Bupati Deiyai, Rabu (27/7/22) lalu. Hadir Asisten 1 Setda Deiyai, Simon Mote, S.STP, untuk melepaskan kontingen dan peserta Jamnas.
Pemda Deiyai
suroso  2 minggu yang lalu
Staf dan Operator Dinas Pendidikan Ikut Pelatihan Teknis Proktor ANBK
DEIYAI – Dalam rangka meningkatkan kwalitas kerja sesuai tugasnya, para opertor dan staf di Dinas Pendidikan Kabuapaten Deiyai, telah mengikuti kegiatan pelatihan tentang teknis proktor asesmen nasional berbasis komputer (ANBK) selama dua hari, terhitung dari 27-78 Juli 2022 di Jayapura.
suroso  Senin, 27 Juni 2022 0:2
Tindakan Kepolisian : SAKSI DIDUGA DIJADIKAN TERSANGKA TANPA CUKUP ALAT BUKTI (Studi Kasus Pengeroyokan, salah penanganan).
Dalam penegakan hukum positif di Indonesia terhadap berbagai kasus yang terjadi dari segi penanganan kasus tidak mengedepankan Peraturan Kapolri (Perkap) Nomor 01 Tahun 2009 tentang Penggunaan Kekuatan Dalam Tindakan Kepolisian dan Standar Operasional Prosedur (SOP) baku yang berlaku dalam tubuh Kepolisian Republik Indonesia.
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan